Belajar jadi Guru

RPP Bahasa Inggris Kelas X, XI, XII semester 1 hasil pengembangan RPP dalam Kegiatan Revitasilasi MGMP tahun 2008 dan 2009

Posted on: July 27, 2010


Berikut ini kami upload hasil kegiatan pemberdayaan MGMP  Bahasa Inggris SMA Kab. Karanganyar tahun 2008 dan tahun 2009 tentang pengembangan RPP berdasarkan pendekatan pembelajaran bahasa Inggris berbasis jenis teks (Genre based approach). RPP ini hasil diskusi teman-teman guru bahasa Inggris SMA di Kabupaten Karanganyar.Semoga bermanfaat dan mohon masukannya.

Pengembangan RPP Bahasa Inggris kelas X sem 1

Pengembangan RPP Bahasa Inggris Kelas XI

Pengembangan RPP Bahasa Inggris Kelas XII

About these ads

42 Responses to "RPP Bahasa Inggris Kelas X, XI, XII semester 1 hasil pengembangan RPP dalam Kegiatan Revitasilasi MGMP tahun 2008 dan 2009"

saya bersyukur dan mengucapkan terima kasih dapatin blog ini. tapi agak kebingungan soalnya untuk rpp kelas xi dan kelas xii enggak bisa di download, error terus. gmana tu mas? tlong dong mas dibuat lagi yang baru.

mbak….dah tak coba download yang kelas XI dan XII bisa tuh….memang filenya agak lumayan sih sekitar 17 Mb. Kalau ada pakai Google Chrome aja downloadnya jagan pakai IE…berat

thank you for thelesson plan it’s really helpful. may you be the best teachr in your region

thank u very much. I just share what I’ve learned. Let’s create your own blog and share what you know.

terima kasih atas bahannya untuk semester genap kayaknya belum ada ya mas

Maaf mas Yusuf, yang semester genap memang belum dikembangkan lagi di MGMP karena ada beberapa hal yang sifatnya internal MGMP yang tidak bisa kami sampaikan. Semoga Hasil pengembangan tersebut dapat menjadi salah satu rujukan/model anda untuk mengembangkan sendiri yang semester 2. Bahan ajar dan sumber belajar khan tinggal download di mbah google tho he he he . Selamat berkarya dan kami tunggu hasilnya.

Terima kasih banyak ya mas, banyak informasi yang saya bisa dapatkan dari sini,semoga yang mas lakukan menjadi amal jariyah untuk pendidikan diegara ini

Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin. Bikin blog sendiri pak dan sebarkan apa yang kita ketahui walau hanya satu file saja…

Mas Agus, terimakasih sekali, dengan adanya informasi dari mas Agus saya jadi semangat lagi untuk mengambangkan diri, meng-update pengetahuan yang sekian lama jatuh dalam putus asa yang panjang, singkatnya saya terselamatkan dengan adanya informasi ini..semoga selalu berkah.Amiin…

huaduuuuuuuuuuuh…..kok pakai putus asa segala tho bu…… yang penting tetap berkarya apapun hasilnya…

terima kasih mas agus, hatur nuhun……

selamat mengembangkan RPP sendiri…semoga lebih baik dan kalau sudah saya dikirimi yaaaaaaa.

heeemmm…

thanks a lot yaghh mas.,;0

it’s very helpful for me….!!!!!!!1

Sama-sama. Selamat berkarya. Saya tunggu hasilnya untuk bisa di share dengan yang lain

pak. saya sangat butuh silabus dan rpp bahasa inggris smk kls x,xi,xii.
tolong ya pak dikirimkan.

terima kasih

hormat saya

jeffri

Untuk Bahasa Inggris SMK silahkan dibuka di bagian “useful link” side bar kiri bawah di “administrasi SMK”…..di blog tersebut diupload administrasi bahasa inggris SMK kelas X dan XI. Silahkan didownload sendiri…..

salam kenal pak agus, saya taufiq seorang guru di sebuah sekolah MTs di kota tuban, mengajar bahasa inggris. semoga apa yang ada di web bapak dapat berguna bagi guru-guru bhs inggri secara umum, maupun saya pribadi. sukses

Terima Kasih sudah mampir ke blog saya yang ala kadarnya ini

tulisan kang agus cs amat bermanfa’at ,kedepan bisa sharing nih,trims

let’s share, oh my friends….. tq for you…mr.agus

yo ayo……

Thanks deh…..Pak,smuanya sgt brmanfaat.

Thank for visiting…..kapan-kapan mampir lagi.

thanks a lot sir, it’s a very help me.

saya sebagai salah satu mhsswa pend, saya bisa belajar banyak dari web ini. trimakasih banyak pak.

sebagai salah satu mhsswa pend. bhs inggris, saya bisa belajar banyak dari web ini. trimakasih banyak pak.

hatur nuhun pisan

Hi there! this is great but you need to use correct grammatical units when posting them on web site. Thanks

Ahihihi……yang saya upload ini kerja kelompok pak…trus terang terang terus….saya ndak sempat mengoreksinya…………silahkan rekan-rekan yang memanfaatkan data tersebut untuk merevisi sendiri……kan tinggal edit….enak tho ahiihihi

mr.agus, kl yg tahun 2010 lom ada y ? ;D

lum atuh

Salam kenal pak Agus. Terima kasih ya pak. RPP SMA kls X membantu tgs kuliah akta 4 saya. Btw, ada contoh RPP SMP kls VII ga pak?

Maksud saya RPP B.Inggris SMP kls VII. Thanks pak.

sudah kami kirim,semoga bermanfaat

pak minta tolong buatkan rpp sma kelas x xi dan xii bisa g pak?? trism

thanks ya mas.. sngt bemanfaat skali bg pngembangan diri sy.

pak tolong buatkan contoh-contoh soal semester bhs inggris kelas x beserta rangkaian pembahasannya masing-masih terkait KD, Indikator

Waduh, belum punya datanya. coba sendiri dulu yaaaa…

please make some example texts with suitable by basic comptence in first semester, and sorry with my word before

makacy banyak ya mas bwt info nya yg bermanfaat bgt buat tugas qulyah saya,,,
moga mas jaya selalu. amin

Saya sekarang sedang menjalani PPG di Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, UPI. Dosen saya adalah Emi Emilia, penulis buku Pendekatan Genre-Based. Setelah saya membaca RPP di atas, saya merasa ada beberapa kesalahan mendasar dalam RPP tersebut yg tidak sesuai dengan apa yg diajarkan oleh penulisnya langsung kepada saya. Tapi nanti saya akan konsultasikan lebih lanjut dengan beliau, untuk mengkonfirmasi benar-tidaknya pendapat saya, sehingga saya bisa memberikan masukan yg positif untuk anda. Maaf jika komentar ini menggangu anda. Salam

terima kasih atas perhatiannya….sangat kami tunggu masukan-masukannya untuk perbaikan RPP kami.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Email:

rppguswur@gmail.com

Belajar Inggris

BelajarInggris.Net 250x250

Blog Stats

  • 1,531,479 hits

Pengunjung

free counters

blogstat

Alexa Certified Site Stats for www.aguswuryanto.wordpress.com

Incoming traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 157 other followers

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 157 other followers

%d bloggers like this: