Belajar jadi Guru

RPP dan Silabus Bahasa Inggris SMK

Posted on: September 20, 2011

30 Responses to "RPP dan Silabus Bahasa Inggris SMK"

Kalau untuk SMA adakah RPP yang berkarakter?

SMK baru punya contoh silabus kelas 12 sem 1, kapan-kapan saya upload linknya

pak, numpang nyedot silabusx, maklum msih hijau soal beginian. he, mohon bimbingannya. terima kasih.

wokey, .. jangan lupa dikembangkan sendiri njih…

trimakasih, permisi ambil silabusx.
klo yang berkarakter tuk smk belum ada ya?

makasyouih ya pak dah boleh download. God bless

makash banyak yah pak, permisi, saya ambil rpp nya tuh…
bagus2 kok.
thanks banget ya pak :)

Monggo,…..silahkan direvisi sendiri

trm ksh rpp ny ya pak…..sngat mbantu skli…

Matur nuwun sanget saget numpang nimbo ilmu saking panjenengan.

saya ingin banget belajar RPP Bahasa inggris yg berkarakter, saya cari2 kmn2 kok ga ada yah….

trmksh rpp ny y pak…..

trm ksh buat rpp nya ni sgt membantuku…..

makasiihh bapak,, sangat bermanfaat sekali..

makasih ya paak.. numpang belajar

makasih ya pak… ini sudah banyak bantu saya

Terima kasih..
sungguh bermanfaat..

matur nuwun sanget pak, saget dunlud

pak, saya lg butuh prota dan promes bahasa inggris smk kelas 1,2,3
tolong kirim donk…..

makasi bgt,,,,sblmny. yg silabus smk ada ga yg berkarakter?

belum punya datanya….

Alhamdulillah..selesai juga ngedownload semua… :-)
Trimakasih banyak pak…

Izin sedot dan izin memakai :-P

mau donwload silabus bahasa inggris kelas X ko gak bisa ya :(

terima kasih..
semoga saling bermanfaat..:)

Terima kasih banyak pak,, bermanfaat sekali ,,

pak susah banget d buka rpp nya

thx

blog yang sangat membantu bagi anak2 FKIP. thank you sir! :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Email:

rppguswur@gmail.com

Belajar Inggris

BelajarInggris.Net 250x250

Blog Stats

  • 1,532,323 hits

Pengunjung

free counters

blogstat

Alexa Certified Site Stats for www.aguswuryanto.wordpress.com

Incoming traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 158 other followers

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 158 other followers

%d bloggers like this: