Belajar jadi Guru

RPP dan Silabus Berkarakter SMA

Silahkan didownload:

1. Bahasa Inggris

SILABUS BHS INGGRIS SMA

RPP BHS INGGRIS SMA

2. Bahasa Indonesia

SILABUS SMA

RPP SMA

3. Matematika

SILABUS MATEMATIKA SMA

RPP MATEMATIKA SMA

4. Fisika

SILABUS FISIKA SMA

RPP FISIKA SMA

5. Kimia

SILABUS KIMIA SMA

RPP KIMIA SMA

6. Biologi

SILABUS BIOLOGI SMA

RPP BIOLOGI SMA

7. Sosiologi

SILABUS SOSIOLOGI SMA

RPP SOSIOLOGI SMA

8.  Sejarah

SILABUS SEJARAH SMA

RPP SEJARAH SMA

9. Geografi

SILABUS GEOGRAFI SMA

RPP GEOGRAFI SMA

10. Ekonomi

SILABUS EKONOMI SMA

RPP EKONOMI SMA

11. PKn

SILABUS PKN SMA

RPP PKN SMA

12. Penjaskes

SILABUS PJOK SMA

RPP PJOK SMA

13. TIK

SILABUS TIK SMA

RPP TIK SMA

14.  Kesenian

SILABUS SENI BUDAYA SMA

RPP SBK SMA

15. Pendidikan Agama Islam

SILABUS PAI SMA

RPP PAI SMA

Admin

NB.

Bila berkenan untuk donasi , tata cara donasi dapat dilihat di bagian “DONASI”. Terima kasih

49 Responses to "RPP dan Silabus Berkarakter SMA"

alhamdulliillaah beberapa bulan sulit mencari rpp baru saya temukan pada tanggal : 4 Januari 2012 siang jam 13.00. makasih banget!

Ternyata di sini tempatnya, terimakasih pak Agus.

Rpp berkarakter b. Jepang ada???trimss

Maaf, ndak punya pak

Terima kasih banyak pak. ^^ Sangat bermanfaat.

Setelah lama tersesat didunia maya…..alhamdulillah dapat tempat yg nyaman u/ download rpp berkarakter….terimakasih Pak….atas kesediaannya berbagi ilmu…

thanks a lot……………..

thanks Pa, membantu sekali, saya kmren bingung nyari RPP Bahasa Inggris Berkarakter, sukses selalu buat Bapa :D

mas,tolong dishared silabus dan RPP kimia SMA berkarakter yaa..thanks

ada rpp sosiologi kelas x,xii berkarakter

Ada pak, belum sempat upload…baru ndak enak pikiran

pak, tolong dishared silabus dan RPP Pkn SMA berkarakter yaa..thanks

pak,tolong rpp geo sma ya…thanks

gimana pak kabarnya da enakan ta? klo da sher dong rpp sosiologi n silabus berkarakternya. Trims

Thanks y pak,akhirnya di waktu mepet gini ktemu Rpp berkarakternya

Thank you very much, you’re very kind to me and other teachers who have searched for many time, I hope and pray for you, may you are always be in a good health, happy and of course rich in your live

thank you very much pak!!!!!!!!!!!!!!!!

Thanks for your RPP. It would be very useful for teachers

thank you so much sir for the blog. im doing my teaching practice as an english teacher during my study as a teacher candidate. is hard to find sources that relate to english teaching as EFL in indonesia. so again thanks

Thanks a lot sir. Akhirnya sy menemukan contoh RPP berkarakter ;)

thank you very much…this is very useful….

thank you very much sir, for your blog and the lesson plan about this character education and also integrated skills, this is very helpful for my teaching practice as an english teacher.

thanx….

Lama sekali saya menelusuri dunia maya untuk mencari suatu yang dapat dibagi buat teman2 guru lainnya. akhirnya hal ku dapatkan dari Bapak. Thank you very much….

sama -sama pak. silahkan dikembangkan sendiri

thank you banget ya pak, jadi ada referensi banyak sekali buat pengembangan perangkat dan materi pembelajaran….

thank you, God bless u

Malam,makasih sblmnya…saya baru saja ngunduh file silabus geo & sosio SMA Alhamdulillah lancar, tapi untuk RPP kedua nya koq ada gangguan ya ‘may be corrupt’ katanya…mohon petunjuknya…

coba didownload ulang pak, ….saya cek ndak papa tuh

makasih cik gu,moga barokah.amin

Terima kasih Saudara Agus, semoga Allah memberkahi mu selalu, aamiin

terima kash yah pak. moga bermanfaat bagi kami

makasih ya pak , moga bermanfaat bagi kami dan omga sukses slalu

Pak Agus, salut untuk bapak dan keluarga. Saya pernah jadi murid bapak yang paling bodoh akan tetapi saya ingin untuk belajar untuk tidak menjadi orang yang paling bodoh. Kesabaran dan ketelatenan bapak sungguh teladan yang sepantasnya dicontoh bagi generasi muda seperti kami. Bravo, GusWur.
Boleh tahu rahasianya, pak guru?

he he he, …tanya sama James Bond …

terimakasi banyak pak, silabus dan rpp untuk kelas xi dan xii ada dak tlg upload

matur nuwun pa guru

Terima kasih, smoga tercatat sebagai amal ibadah di sisi Tuhan YME.

Ass Wr Wb. Pak Agus, Terima Kasih banyak atas kerelaan hatinya untuk bisa memberikan Silabus dan RPP, hanya Bapak yang memberikan cuma cuma. Semoga Bapak selalu dilimpahi kesehatan, berkah dan karunia yang besar dan semoga mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, Amin Ya Rabbal Alamiiiin.

mohon izin downloads ya…..

matur nuwun Mr,,,, smoga jd amal ibadah,, amienn

trimakasih pak,smoga ilmu nya berkah n manfaat.

alhamdulillah makasih banyak pakbuat rpp nya,udah lama nyari akhirnya ketemu..

MKASIH BPAK,TELAH MEMBAGI ILMU SCARA CUMA-CUMA,,,SKALI LGI MAKSH BANYAK,,TUHAN MEMBERKATI BAPAK SEK

HARUS BAYAR PAKE APA NI PAK?

maksih bnyk y pak…ijin sedot wt tugas kuliah saya…..

Bapak bisa bantu aku untuk RPP Silabus Seni Budaya (IPA) SMA Kelas XI.1, makasih Tuhan memberkati

terima kasih telah menyediakan silabus dan rpp sma untuk semua mapel. terima kasih

terima kasih sudsah dikasih sample silabus dan rpp berkarakter utk sma, barokah ilmunya pak agus

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Email:

rppguswur@gmail.com

Belajar Inggris

BelajarInggris.Net 250x250

Blog Stats

  • 1,648,220 hits

Pengunjung

free counters

blogstat

Alexa Certified Site Stats for www.aguswuryanto.wordpress.com

Incoming traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 166 other followers

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 166 other followers

%d bloggers like this: