Belajar jadi Guru

Powerpoint Jawara KTI Bahasa Inggris Jawa Tengah 2008

Posted on: August 28, 2010


Kami unggah beberapa presentasi dalam format powerpoint  dalam lomba Inovasi Pembelajaran (PTK) di LPMP Jawa Tengah.  File-file berikut adalah milik para peserta yang lolos di babak final dalam lomba tersebut. Semoga bermanfaat.

Bahasa Inggris 1  Bu Yuni Blora

Bahasa Inggris 2 bu Yulia Semarang

Bahasa Inggris 3 Pak Sukatno Wonogiri

20 Responses to "Powerpoint Jawara KTI Bahasa Inggris Jawa Tengah 2008"

Thank to let me copy your rpp

hello, sir.
I need rpp sem 1 n 2 for smk, can u share it 4 me?
thanks b4

Kami sendiri baru dua tahun ini dialih fungsikan menjadi SMK, sebelumnya kami SMA Negeri Jenawi. Akan saya kirim yang ada. Mohon saya dikirimi email anda. Tq

Terima kasih sebelumnya kalau mas Agung mau mengirimiku power point pembelajaran Bahasa Jawa

waduh…….saya bukan guru bahasa jawa tuh pak

Pak Agus, thanks a lot for your materials provided in your site. It’s very useful for me to increase my knowledge, understanding and skills in teaching english. I have downloaded some of them. To express gratitude I would like upload an example of lesson plan by Mr. Ryo Suzuki when he implemented a lesson study activity in SMPN 1 Gondangwetan Pasuruan.

kirim e email saya saja pak, lihat di about this blog….nanti saya uploadkan…kan ada passwordnya…yang tahu kan cuma saya he he he

Ma’af Pak Agus, saya kesulitan upload ke blog pak Agus. Caranya bagaimana sih?

materinya dikirim ke email saya saja pak; aguswur_smajenawi@yahoo.co.id…..nanti saya uploadkan

Pak Agus, saya minta contoh RPP bahasa inggris smk-nya donk. dari kelas x – xii nya. kalau bisa kirim ke e-mail saya ya pak: azizhides@gmail.com. thanjs

Dibuka dilinknya aja….sudah diupload kok…..silahkan

Please send me power point of Descriptive, news item and narrative. Thanks.

Yang punya hanya narrative pak, tapi kalau dikirim via email ndak bisa karena batas kirim email cuma 25 mb dan file jenis tertentu tidak bisa terkirim

Andai blog ini dilengkapi download buku-buku bse semua tingkatan akan lebih menarik dan berguna lagi

ha ha ha…blog-blog lain sudah ada yang masang mas Sultan…..coba cek yang lain-lain….atau langsung ke pusbuk saja….

tq pak powerpointnya, boleh minta proposal ptk yg ada role play-nya?. maturnuwun

pak tolong kirimkan materi pembelajaran bahasa inggris untuk smk kls X-X11 yang berbentuk power point dan rpp nya ya pak,terimakasih.

Untuk RPP silahkan diunduh sendiri di bawah kategori : “Kurikulum SMK” atau dicari di “search”. untuk power point SMK saya belum punya datanya. Maaf

pak, ada ngga materi uji kompetensi pedagogik guru bahasa inggris sma? kalo ada minta tolong diberi tahu pak ya,,, makasih,,,,
email: ekokhan212@gmail.com

saya copy beberapa ya pak, thank you for ur kindness,..

Leave a Reply

Email:

rppguswur@gmail.com

Belajar Inggris

BelajarInggris.Net 250x250

Blog Stats

  • 2,591,242 hits

Pengunjung

free counters

blogstat

Alexa Certified Site Stats for www.aguswuryanto.wordpress.com

Incoming traffic

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 198 other followers

